Grosir Sandal Murah & Kisah Seorang Pengalaman Penjual Sandal Menarik

Pusat Produsen Jual Grosir Sandal Murah Meriah

Bagi anda yang ingin mencari produsen grosir sandal jepit dan grosir sandal slop di bandung anda bisa langsung menghubungi kami karena kami mempunyai informasi keinginan anda dengan harga yang sangat manarik untuk bisnis anda dengan kata lain anda bisa langsung membuka usaha anda apabila anda mempunyai modal usaha dengan membeli grosir sandal maupun distributor sandal cibaduyut dengan pembelian yang mempunyai 5 model atau 7 model saja anda sudah bisa siap dagang loh dan bagaimana cara dagang sandal yang tak perlu modal besar denga harus mempunyai toko tidak seperti itu anda bisa kok ikuti singkat pengalaman saya menjadi karyawan sandal pada 1 minggu 2 kali jualan bersama bos nanti akan kami berikan ya kisah dan bagaimana proses penjualan nya.



Perkenal Kan pengurus website ini atau blogspot ini Muhammad Ramdhani saya sudah berumur 20 tahun lahir pada tahun 1997 ya bisa di bilang kalau masa masa umur umur segini tuh pengen nya maen kesana dan kesini akan tetapi saya ini mempunyai beberapa perbedaan hehe karena saya di keluarga ini membahagiakan kedua orang tua dan adik adik serta bisa membantu yang lain dengan bagaimana bisa memberi penghasilan nah jadi saya fokus di rumah deh akan tetapi saya ingin di rumah tapi bisa mempunyai penghasilan dan singkat saja saya dulu pernah jualan sandal jepit ,sandal slop dan sandal hak cuman melakukan aktivitas itu sekitar 3 bulan dan 1 minggu hanya 2 kali dan jualan cuman 8 jam saja saya jualan sebagai karyawan tukang sandal yang dulu nya saya berfikir dari pada nganggur dan gak jelas gapapa deh jadi karyawan tukang sandal hehe dan cuman ya seperti itu capek dan ya harus sabar dan bisa mengontrol kesenyuman hehe oke nih tips bagi anda yang ingin membuka usaha tanpa harus punya toko yang nyata karena kalau mau toko nyata biaya nya tidak kecil kan ya.


Beberapa Point Buka Usaha Jualan Sandal :

1.       Siapkan Modal Terlebih Dahulu ya 2 jt sd 5 jt deh
2.       Pilih 7 Macam Model Sandal atau Sandal Sepatu Nya
3.       Udah dapat sandal anda bisa jualan di setiap pasar minggu dan pagi pagi di gor lapangan pusat
4.       Ya siapkan terpal dan tenda dan kalau perlu mix suara untuk mengajak para orang orang untuk beli sandal kamu hehe pake rekaman aja hehe jangan ada musik nya ya
5.       Pantau ya kalau ada yang beli apalagi kalau pagi pada olahraga biasa nya rame jadi perlu teliti ya karena kamu kan menggunakan terpal yang automatis di lesehan gitu kan bentuk nya
6.       Kasih Harga standar biasanya aja kalau ada yang nawar syarat beli 3 pasang bisa di nego gitu hehe
7.       Gerak Cepat Dalam Melayani Konsumen ( Perlu Sabar Itu Pasti )
8.       Jangan Lupa Istirahat kalau udah mulai agak sepi yang datang ke lesehan anda minum atau makanlah gitu
9.       Sholat Dzuhur ya jangan lupa dan berdoa gantian saja jadi minimal ada 2 orang dalam berdagang nya biar bisa saling membantu
10.   Jam 2 siang beres beres deh dan siap siap pulang di susun dengan rapih ya barang dagangan nya
11.   Itulah Metode Lesehan dan biasanya kena biaya pengamanan sekitar 10ribu murah kok kan untung nya bisa mencapai 3 juta kok insyallah mudah mudahan ya selamat mencoba.

Nah itulah singkat saya selama jadi karyawan tukang sandal dan saya di gajih setiap saya hadir di kasih 150ribu dan biasanya di suruh ambil sandal yang mau di bawa buat keluarga gitu pas pertama tama tapi ya menyenangkan dan sangat senang waktu itu bisa dapat uang dan hadiah sandal hehe 3 pasang lagi dan dari situlah saya berfikir jangan takut dengan soal yang namanya rizki karena Allah sudah memberikan hak nya kepada masing masing umat manusia tinggal kita nya saja mau usaha dan mau cari yang halal saja itulah dari pengalaman saya dan mudah mudahan bisa menjadi motivasi anda ya dalam berdagang sandal hehe terutama karena tema nyakan sandal jadi bahas sandal.

Cara Pemesan Sandal Bandung Atau Tasikmalaya :

Kamu bisa langsung menghubungi kami dengan no whatsapp yang sudah tertera pada website ini ya atau kalau ingin mau langsung cek di bawah ini
Whatsapp : 082297262097 ( Muhammad Ramdhani )

Gmail : officefourtheyat@gmail.com

0 Response to "Grosir Sandal Murah & Kisah Seorang Pengalaman Penjual Sandal Menarik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel